Temukan segala kisah kehidupan, gaya hidup, renungan, inspirasi, dan ilmu pengetahuan di sini

  • Breaking News

    Jumat, 21 Oktober 2016

    Berita Hari Ini : Foto Pria Cium Bokong Zaskia Gotik Heboh !!



    Artis Zaskia Gotik kembali menjadi berita. Setelah heboh soal duta Pancasila, sekarang artis yang dikenal dengan ‘goyangan itik’ tersebut diberitakan dicium oleh seorang pria.
    Masalahnya adalah ciuman pria tak dikenal tersebut mendarat ditempat yang tidak seharusnya yakni bokong Zaskia Gotik. Menurut kabar yang beredar luas, saat itu Zaskia sedang bernyanyi mengisi acara di sebuah tempat Lombok Epicentrum Mall.
    Lalu datang seorang pria yang jika dilihat dalam foto tersebut mengenakan baju berwarna biru memegang bokong Zaskia Gotik. Tidak hanya itu bokong Zaskia Gotik kemudian diciumnya. Tapi melihat reaksi Zaskia Gotik di foto itu tampaknya artis kelahiran 1990 ini santai saja bahkan seolah membiarkan bokongnya dipegang dan dicium pria itu. Siapa pria yang mencium bokong Zaskia Gotik ? Sampai berita ini heboh belum diketahui siapa nama pria itu.
    Foto bokong Zaskia Gotik dipegang dan dicium pria asing pertama beredar dari akun gosip Instagram, @jenk_kellin. “Masnya nikmatin banget yes. Titi loh mas ntar si neng kelepasan boomnya bisa2 bauknya ngalahin bantar gebang,” tulis @jenk_keliin pada foto tersebut.
    Melihat foto tak punya aturan itu, netizen heboh dan memberikan komentar. Sebagian besar tidak menyukai aksi Zaskia Gotik itu. Mereka bahkan mengaitkan ‘status’ Zaskia Gotik yang disebut sebagai ‘Duta Pancasila’.
    “Duta pancasila kelakuannya gini, negeri dongeng,” sentil salah satu netizen.
    “Artis muka doang yg bagus. Otak ma kelakuannya minim,” timpal pemilik akun @chyabidin.
    “Segini susahnya cari duit???,” kata @ririnsipasipa.
    “Hehe katanya udah tunangan kok masih aja nungging di depan laki lain neng ?,” ucap @vnty89.
    “Ni harga diri lakinua gmn ya liat cw d peluk”ma laki,” kata @anggyrinjani.

    Zaskia Gotik sendiri belum memberikan penjelasan soal foto bokongnya yang dipegang-pegang dan dicium pria asing tersebut.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar